Corona oohh Coronaa

Produktif dikala Covid-19


Hi everyone‼
Gimana nih kabarnyaa??

Bosan Ya??

Iya sama kok gue juga bosen banget semenjak ada pandemic virus Covid-19 yang sudah mewabah di negri tercinta ini. Mau gak mau kita harus physical distancing dengan orang-orang

To be honest, itu sangat susah bagi gue, yang memang anaknya gak betahan di rumah dan lebih suka main keluar rumah ama teman-teman.

Padahal loh yaaa, udah banyak banget acara-acara kepanitiaan yang sudah direncanakan di kampus maupun di luar kampus. Mau gak mau, dengan berat hati, acara itu kami batalkan

Dan hari ini, Udah pekan ke tiga gua stay di rumah. Melakukan perkuliahan dan kursus dari jarak jauh.
Susah banget gaisss.. Sering banget ketinggalan kelas karena dosen gue kadang suka mendadak untuk mulai kelasnya, sedangkan gue gk melulu stay pegang hp.

Pas gua masuk zoom, eh si dosen udah ngomong gini, “Sampai sini paham?? Oke kita kuis”
Heyy “wtf. Gue gk tau apa2 tiba2 kuis. Hemmm”

Pernah lagi, pas lagi pjj berlangsung di zoom, tiba-tiba gue ketiduran
Ya Lord. Loo tau kan suasana di kamar itu begimana?? Iyaa jadinya gua ngantuk mulu -_-
Gue amat sangat berharap. Tuh viruss lenyap dari bumi. Pliss Jangan lama-lama disini.. huhuuhu
Menyusahkan..

Dan selama gue #dirumahaja gue mencoba untuk tetap produktif. Mau tau gue ngelakuin apa ajaa??
Udahh mau ajaa hahaha (maksa)..
Nih gue kasih tau yaa.. 

1. Gue telponin temen2 gue yg udah lama gak ketemu dan udah lama gak kontekan.  
Kurang kerjaan banget memang. Ya gimana lagi. Guaa bosen. HAHAHA.. Eiitss tapi bukan nelpon mantan yaa.. Kalo nelpon mantan, takutnya hati ini jadi gimana gimana lagii.. ntar berabe wkwkkw

2. Main games lewat zoom. Saking gabut nyaa guaa, wahai sodara-sodara.. gua ama temen-temen gua main truth or dare lewat zoom wkwkkw.. hukumannya bermacam-macam, intinya buat se-asik kalian ajaa.

3. Its time to “nambah pahala”. Yapss ini waktunya gue untuk berbakti kepada orang tua.. ehh bukan berarti sebelum-sebelumnya gue anak durhaka yaaa. Bukan.
Jadi karna sebelumnya gue sering keluyuran keluar rumah, dan jarang banget bantu-bantu bebenah rumah. Nahhh ini nihh saat nyaa, (gue jadi bibi) wkwkkw bukaann.. ini saat nya gue bantu orang tua, beresin rumah, nyuci, nyetrika, dll. Lumayan kan nambah pahala #eakk

4. Waktu nya gue upgrade skill.
So, Gue ikut kelas di skill academy by ruang guru. Mumpung gratis gue ambil 7 kelas sekaligus gak nanggung-nanggung kan? hahaha.. Selain nambah insight, nambah sertifikat juga lagii.. baik banget memang ruang guru. Hehehe..

5. Gue karokean di kamar sekeras-kerasnya.
Ceritanya melatih vocal biar keliatan produktif. Padahal mahhh gua bosannn bangettt Ya Tuhan T_T gak ngerti lagi gue harus ngapain.. huhuhu

6. Mengikuti acara kepanitiaan atau webinar secara online.
Nah hal ini sih, yang membuat gue kaya orang sok sibuk wkwkwk.. Jadi karena gue ikut beberapa komunitas dan beberapa acara kepanitiaan, ada beberapa acara yang memang di cancel dan ada beberapa acara yang masih tetap berjalan meskipun acaranya online. But its ok lha yaa… biar gue gak gabut gabut banget. Hehehe

7. Mungkin ini waktunya untuk gue aktif lagi di dunia menulis.
Gue akan mencoba untuk sering-sering menulis blog lagi, yaa walupun gak ada yang baca HAHAHA.. Kalo kata Toko pedia “Mulai aja dulu” hehehe..
 Eeeh tapi thank you banget loh yaa.. di blog sebelum-sebelumnya yang baca sampe 500 ++ .. Semoga mereka gak nyesel ya masuk ke blog guee wkwkkwk..

Sooo, itulah kegiatan-kegiatan gue selama pandemic covid-19. Kalau kalian ngapainn ajaaa???
Oisssh.. jangan lupa untuk selalu berdoa yaa agar masalah virus-virus ini cepat usai. Aamiin..

See u on the next blog. Stay healthy everyone‼





  


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blue in June

Hidden Gem in Tulungagung, Jawa Timur

What a beauty New Year's Eve 2023!!!