IMPOSTOR SYNDROME

Hi semua!
Back with me 'Arina' di My Digital Diary!

Memasuki notice periode, gue menyadari satu hal, bahwa gue sudah memasuki 1thn berkarier sebagai designer. Ga pernah terpikirkan sedikit pun gue bakal terjun ke dunia ini. Ada banyak hal yg gue belum tau tentang dunia produk design secara skillset maupun teori dan juga dunia perbisnisan duniawi.

Gue sadar, ilmu gue masih kurang banget, terlebih gue hanya bermodal baca dari medium dan beberapa sumber. Ga pernah ikut bootcamp or anything like others. You know, it's pricey.

Sampai sekarang gue bertanya-tanya ke diri gue sendiri, "Am I good enough? Will I be able to provide the best thing to my company or client or all my stakeholders or whatever who are need my help as a designer? Will my decision (when I'm designing) may help me from business need?"

Sometimes I feel scared, exhausted, ashamed, insecure, all those toxic feeling combine into my mind!

Mungkin ini lagi di fase imposter syndrome. 
Mungkin gue butuh holiday yg jauh dari laptop dan calling orang2.
Mungkin gue lagi lelah buka figma dengan segala design proses yg riweh, bawaannya mau ngilang dulu trus balik lagi klo udh segeran :(

Anyone feeling same like me?
How to handle it?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blue in June

Hidden Gem in Tulungagung, Jawa Timur

What a beauty New Year's Eve 2023!!!