Review Resto Jawa yang Kekinian Di Jakarta!!


Hi everyone!

Udah lama banget gak nulis blog lagii. Anyway, ditulisan kali ini gue mau review salah satu tempat makan yang menurut gue cukup unikkkkk. Yuk langsung ajaa!

Resto Oemah Jowo!

Yaps itu nama tempatnya. Terletak di Pondok Kelapa (Bisa search di Google)

Frankly, waktu gue kesana sama teman-teman kampus gue, kita gak ada yang 'ngeh' tempatnya. Karena tempatnya di rumahan gitu, bukan seperti tempat-tempat resto pada umumnya yang terletak dipinggir jalan dan sebagainya. Kita pun agak kaget pas google map menunjukan arah nya dan bilang ‘you arrived’. Disana kita berhenti di salah satu rumah dengan pagar yang tertutup. Seingat gue di situ gak ada tulisan Resto Oemah Jowo nya, makanya temen gue nelpon ke tempat tersebut untuk make sure ‘bener gak sih ini tempatnya’. Dan kebetulan juga kita memang sudah pesan waktu kedatangan kita saat itu.

Awal-awal datang emang agak kecewa gitu sih. Yahh kok gini sihhh..

Tapi tapi tapi, pas kita nyobain makanannya menurut gue oke bangettt. Bener-bener makanan orang jawa yang suka manis-manis. Pilihan menu nya juga banyakk. Dan pelayanannya juga oke, si oemah nya bener bener baikk bangett! Sorry bangett gue lupa foto daftar menu nyaa, tapi kalian bisa chat aja di nomor yang tersedia di website.

Sebelum order makanan si oemah nanya ke kita, “mau foto-foto atau makan dulu?”
Yaa of course kita jawab makan dulu, karena laper bangett dan perjalanan juga jauh dari Depok wkwkwk, kebetulan juga memang waktu nya jam makan siang.

Selesai makan, barulah kita foto-foto. Disana disedia in baju adat nya. Ada banyak banget! Kita Bisa pilih yang menurut kita cocok. Dan si oemah juga yang bantu untuk dandanin kita hehehe..

Menurut gue, dengan mengeluarkan uang kurang lebih 25 ribu rupiah saja (tergantung makanan yang kita pesan) kita bisa kenyang dan dapet foto booth. Oke banget kan?! Makanya gue mau review ini di blog gue, padahal gak di endorse :v

Nih kalian bisa liat hasil foto-foto kita di Resto Oemah Jowo! Ini si Oemah lohh yang foto in. Makasihh oemah :) 








Sekian review dari gue! Sok atuh bisa dateng ke sana. 
See you on the next blog! 
Bay bayyyy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blue in June

Hidden Gem in Tulungagung, Jawa Timur

What a beauty New Year's Eve 2023!!!